Sekolah

Hari terakhir dari bulan maret, Cece Xinxin sudah selesai libur, berkat les pelajaran dan bantuan dari pembantu yang baru, nilai Cece meningkat dengan cepat, nilai ujian yang terakhir ini bagus semua. Napas lega dong.
Yuna bagaimana dengan sekolah di Makasar sana? Sekarang masih waktunya playgroup mestinya. Lahir di akhir tahun punya kelebihan sendiri, Cece kemarin harus sekolah lebih awal setahun, haha, memikirkan bahwa kemarin Cece Xinxin lulus test masuk TK juga suatu hal yang bikin ketawa, itu juga berkat latihan dadakan dari mama kalian. Tidak ada yang tahu kalau setelah masuk ke TK, dia duduk diam selama setahun di sana, baru tahun kedua bisa mengikuti pelajaran di TK. Yuna pasti tidak ada masalah, kan dari kecil sudah bersuasana bahasa indonesia, dari kecil sudah lancar sekali bahasa indonesianya. Papa melewatkan banyak sekali moment masa kecil kalian.
Papa masih ingat ketika pertama kali ikut ke acara TKnya Cece, Si kepala sekolah mengutarakan bahwa jaman sekarang, di TKnya sendiri pun banyak terdapat anak yang dari keluarga tidak sempurna. Siapa yang tidak ingin punya keluarga yang normal, yang utuh, melihat foto kamu waktu kecil, yang hanya sedikit, menyedihkan sekali.
Tahun ini, Si kecil akan naik ke kelas TK mestinya, sudah waktunya memang. Semoga di TK sana, banyak mendapatkan teman, banyak bermain, belajar mandarin jangan lupa.
Perkembangan papa sini lumayan bagus, dengan kerja giat, papa akan menempuh jalan untuk bertemu dengan kamu lagi, secepat mungkin.
PS. Kondisi hidung kalian, rhintis alergi, semoga mama membawa ke dokter THT untuk pengobatan rutin, sayangnya Yuna masih kecil, mestinya agak besar sedikit sudah bisa pengobatan rutin, sekarang ini terpaksa harus minum obat teratur. tidak tahu apakah mama kalian melakukan itu...Cece juga ada kondisi seperti itu, tapi pengobatan kadang susah berjalan juga.
Love you all!

评论